Jumat, 08 Mei 2015

Nama Hoki Untuk Bisnis Laundry

 
 
Nama membawa keberuntungan, karena nama membawa karakter bisnis laundry. Untuk memberi nama bisnis laundry umumnya dipilih nama-nama yang berkaitan dengan clean atau “bersih”, wangi, rapi. Namun ada beberapa yang percaya ada hoki yang menaungi nama bisnis laundry.Apa nama bisnis laundry yang membawa hoki? Simak tipsnya
  • Pilih nama laundry yang baik, simple, singkat dan mudah diingat
Pilih font yang tebal, unik, dan sedikit gambar, karena orang akan mengingat sebuah logo yang unik dan eyecatching , tidak sama dengan yang lain.
  • Nama yang unik dengan warna logo yang unik mudah dikenali konsumen
Sesuaikan dengan karakteristik laundry yang akan anda bangun dengan warna. Kombinasi yang bagus misalnya warna kuning dengan hitam, kuning dengan biru, orange dengan hijau, merah dengan abu-abu. Jika menginginkan kebersihan dan kerapian rata-rata dipilih warna putih atau biru.
  • Jangan memilih nama yang pasaran
Nama bersih Laundry, Fresh Laundry, klin laundry, wangi laundry adalah nama pasaran, banyak pesaing anda menggunakan nama tersebut. Hindari juga nama daerah atau tempat. Nama yang terlalu pasaran akan susah jika didaftarkan di HAKI.
  • Jangan membuat nama laundry yang berkaitan dengan harga
Harga ini sensitive sekali, jika terjadi kenaikan barang maka akan berpengaruh pada harga laundry, maka susah untuk dipertahankan. Nama yang perlu dihindari adalah murah laundry, goceng laundry, laundry serba seribu.
  • Pilih nama laundry sesuai dengan visi ke depan bisnis laundry
Brand laundry adalah karakteristik laundry yang diciptakan agar mencerminkan gambaran bisnis ke depan. Selain itu ada filosofi masing-masing pemilik ikut dalam pemilihan nama laundry. Nama laundry hendaknya sesuai dengan semangat dan makna bisnis anda ke depan.
Semoga bermafaat
www.laundryplasa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar